Jamu Cepat Hamil

Jamu Cepat Hamil

Jamu Cepat Hamil Ramuan Tradisional, Berstandar Internasional(GMP). BPOM RI No.POM TI 104 242 341. BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Jamu cepat hamil TricaJus yang terbuat dari herbal tanpa terkontaminasi dengan campuran bahan kimia sedikitpun. Aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. TricaJus befungsi : Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita, Meningkatkan hormone testosterone, Meningkatkan kesuburan, Meningkatkan energy sepanjang hari, Meningkatkan proses produksi hormone sex, Sebagai bahan dasar corticosteroid dan hormone sexual.

Cara Kerja TricaJus

Target organ TricaJus adalah organ reproduksi laki-laki(testis) dan organ reproduksi wanita (ovarium), Macainae dan Glucosinolate pada Maca memacu aktivitas testis dan Ovarium untuk meningkatkan produksi hormon testosterone dan esterogen serta meningkatkan sperma dan sel telur (kesuburan). Sterol pada Maca dan Proctodioscin pada Tribullus menyediakan Prehormon (bahan dasar hormon) Testosteron dan Estrogen.

Untuk Laki-laki: Meningkatkan Testosteron, Meningkatkan gairah seksual (libido), Memperbaiki kemampuan ereksi, Meningkatkan kesuburan, Mencegah dan mengatasi andropouse.

Untuk Wanita: Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron, Meningkatkan gairah seksual (libido), Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba), Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, Meningkatkan kesuburan, Mempermudah pencapaian orgasme, Mengatasi premenstrual.

TricaJus berstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI 104 242 341. Pengiriman ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa setelah barang sampai.

Untuk pesan, cukup mengirim SMS saja dengan format:

Kode Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh pesan 2 box(isi 30 sachet):

KB – TCS : 2 box : Sri Kusumahwardani : Jl.Lesehan No.43 Mojokerto : 085.333.353.xxx

Kirim Ke: 0813 2007 8000 (SMS Saja)

Keterangan: KB – TCS merupakan kode produk yang harus dicantumkan disetiap SMS pemesanan.

Lebih lengkapnya mengenai harga dan ongkos kirim klik >> Disini

TricaJus

Pesan Sekarang, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

Jamu Cepat Hamil

2 responses to “Jamu Cepat Hamil”

  1. Udi minarto says :

    Udah :ampir setahun kami menikah tapi belum juga ada tanda tanda kehamilan bantuan anda akan sangat membantu buat kami.

Leave a comment